-->

Awan Menyerupai Orang Sedang Rukuk

Gerhana matahari atau bulan adalah salah satu tanda dari tanda-tanda kebesaran Allah. Demikian keterangan yang disampaikan Nabi Muhammad SAW kepada ummatnya. Dibalik fenomena Gerhana Matahari Total (GMT) yang terjadi Rabu kemarin (9/3/2016) masih menyisakan cerita bagi warga Kota Palembang, pada hari ini Kamis (10/3/2016).

Setelah heboh seseorang memotret awan berlafaz Allah SWT saat detik-detik GMT, kini ada pula seorang pengguna instagram yang memposting foto awan yang berbentuk orang sedang melakukan gerakan salat, rukuk.

Awan yang berada di bawah GMT itu dipotret oleh Budi Surianto dengan akun instagram budisurianto.

Dalam foto itu terlihat gumpalan awalan yang berkumpul di satu titik.

Diamati lebih jelas memang tampak seperti orang yang sedang rukuk.

Sebelumnya sebuah foto yang diambil warga dari pinggir Sungai Musi Palembang menggambarkan awan berbentuk lafaz Allah saat Gerhana Matahari Total (GMT), Rabu (9/3/2016), mendadak heboh dan menjadi viral di sosial media (sosmed) Instagram.


Foto diabadikan seorang warga yang mengabadikan awan kecil berlafaz Allah berada di sudut bagian kiri awan hitam pekat yang menutupi gerhana matahari.
Gambar tersebut pertama kali diposting oleh pemilik akun @trimey sekitar pukul 09.00 atau sesudah fenomena langkah itu berakhir.

Dalam akun instagram itu, ia menuliskan kata "ALLAHUAKBAR!! Lafaz Allah terlihat.

Allah menunjukkan kuasanya di saat kami lagi berzikir. Diambil dari mushola di pinggir pelataran Sungai Musi pukul 07.04.

Fenomena gambar berlafaz Allah itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

Terlihat sejak diposting hingga pukul 21.00 WIB, foto tersebut telah disukai sebanyak 3.676 orang. (tribunnews.com)

#

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter