-->

Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Play Store

Cumaujicoba-Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Playstore. Pembaca blog cumaujicoba, kali ini mimin akan menshare sedikit tentang cara Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Play Store. 

HP Anroid bawaan biasanya biasanya sudah terpasang bebearap aplikasi yang standar alias jamak dipakai para pengguna Hand Phone. Diantara aplikasi yang sering ada adalah Google Playstore. Dengan Google Play Store ini memudahkan bagi kita untuk menambah atau memasang aplikasi-aplikasi baru yang kita butuhkan atau sekedar kita inginkan yang belum ada pada Android bawaan milik kita.

Tidak usah panjang lebar, ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini.

Pertama:   Nyalakan koneksi internet anda. Cari yang cepet agar nanti ketika pasang aplikasi anda tidak cuma menggerutu karena jalannya internet berkecepatan kakek keong per kilobyte. wkwkwk

Kedua: Buka menu Android dan cari Google Play Store. Tulisan yang ada cuma Play Store. Lihat gambar dibawah ini (yang diberi tanda panah!):


Ketiga: Klik atau pilih Google Paystore. Nanti akan diarahkan ke menu pencarian di Google Play Store. Silahkan Anda tinggal memilih nama aplikasi yang anda butuhkan, yang Anda inginkan, atau yang sekedar ingin Anda uji coba di android baru Anda. Pilihan-pilihan aplikasi ada yang gratis dan juga ada yang bayar. Untuk uji coba, pilih saja yang gratis. Untuk contoh dengan gambar, lihat berikut ini:
Diatas kami contohkan dengan mengetikian nama aplikasi picsay. Yaitu aplikasi untuk editing gambar atau photo di Android. Kalau anda berminat silahkan baca Cara Cara Mengedit Gambar atau Photo Dengan Picsay. 

Demikian uraian singkat dan padat tentang Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Play Store. Semoga bermanfaat dan ujicoba anda berhasil.

#

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter