Taqobbal Allahu Minnaa wa Minkum - CUC

Sunday, 25 June 2017

Taqobbal Allahu Minnaa wa Minkum

Taqobbal Allahu Minnaa wa Minkum
twitter.com

تقبل الله منا ومنكم



Taqobbalallahu minnaa wa minkum



[Semoga Allah menerima semua amalan kami dan amalan kalian]



Untuk sedulur2ku di dunia nyata dan dunia maya, mohon maaf bila selama ini ada tutur kata yang tak terkontrol keluar dari lisan ini, baik dalam kesengajaan maupun tak sengaja, lebih-lebih ketika bercanda. Dan JIKA kalian ada salah, baik sengaja maupun tidak, dengan penuh kerelaan insyaaAllah, aku ikhlaskan dan ridha.



Semoga Allah 'Azza wa Jalla senantiasa melimpahkan taufiq dan hidayahNya kepada kita semua untuk senantiasa berada dalam garis ketaatan kepadaNya.



Dengan berlalunya Ramadhan tahun ini, semoga kita termasuk hamba-hamba Allah yang beruntung, yang diampuni dosa-dosa kita olehNya. Sungguh merugi orang yang menjumpai Ramadhan, setelah Ramadhan berlalu, masih memikul dosa-dosa yang belum terampuni. Tidak ada garansi kita bertemu dengan Ramadhan tahun yang akan datang.



Aku nasihatkan untuk diriku sendiri dan untuk saudaraku semuanya.... 

Menuqil perkataan salah seorang ulama generasi dulu yang intinya "Diantara tanda diterimanya amal shalih seseorang oleh Allah adalah ditunjukkannya orang tersebut untuk melakukan amal shalih-amal shalih lainnya".



Jadi, dengan berlalunya Ramadhan 1438 H, jangan sampai menghentikan amalan-amalan baik yang kita lakukan ketika Ramadhan kemarin. Ingat, haq Allah atas kita tidak cuma berada pada satu bulan kemarin, tapi juga ada pada sebelas bulan lainnya. Jangan sampai kita hanya mengenal haq Allah pada bulan Ramadhan semata!



واعبد ربك حتى يأتيك اليقين



"Mengabdilah pada Robbmu sehingga datang al-yaqiin (kematian) menjemputmu !"



Barrakallahu liy wa lakum, kullu 'aam wa antum bikhaiir. Wa taqabbalallahu minna wa minkum shoolihal a'maal.

No comments:

Post a Comment