-->

Paket Ketengan Telkomsel Berhadiah Sepeda Motor, HP, dan Hadiah Menarik Lainnya

Cumaujicoba.online - Paket Ketengan Telkomsel Berhadiah Sepeda Motor, HP, dan Hadiah Menarik Lainnya. Pembaca Cumaujicoba.online, bagi anda para pengguna Telkomsel prabayar yang suka berselancar di dunia maya, ada program menarik yang ditawarkan oleh Telkomsel dalam dunia perpaketan internet. Telkomsel mengeluarkan program Paket Ketengan. Paket Ketengan Telkomsel juga memberi kesempatan kepada seluruh pelanggan prabayar Telkomsel yang menggunakannya untuk meraih kesempatan memenangkan 8 Honda Beat, 40 Samsung Galaxy A51, saldo LinkAja Rp200.000, atau pulsa Rp200.000 dengan ikutan Undian Ketengan Berhadiah periode 1: 15 April – 15 Juni 2020 & periode 2: 16 Juni – 15 Agustus 2020.
Image: telkomse.com
Kamu yang baru baca postingan ini mungkin bertanya-tanya. Apa sih yang dimaksud dengan paket Kuota Ketengan itu? Kok sebagai pelanggan Telkomsel, malah aku baru denger dan baru tahu.

Paket Kuota Ketengan sebagaimana dijelaskan oleh Telkomsel adalah kuota akses internet terbaru dari Telkomsel dengan beberapa pilihan masa aktif (mulai dari harian hingga mingguan) yang dapat digunakan dengan detail pilihan sebagai berikut:
- Kuota YouTube aja
- Kuota Facebook aja
- Kuota Instagram aja
- Kuota Utama aja

Terus, bagaimana cara beli Paket Kuota Ketengan? Caranya mudah banget. Kuota Ketengan Telkomsel dapat dibeli melalui beberapa cara, antara lain:
- Memilih menu Internet melalui *363# dari nomor prabayarmu.
- Memilih menu Internet melalui kode langsung *363*847#.
- Memilih menu Internet di aplikasi MyTelkomsel.
- Memilih menu Internet melalui Digipos *181# dan Digipos App.
- Kunjungi outlet Telkomsel terdekat.
- Kunjungi kantor pelayanan pelanggan Telkomsel (GraPARI).

Apakah ada pembatasan waktu atau lokasi untuk melakukan pembelian dan penggunaan paket Kuota Ketengan? Pembelian paket Kuota Ketengan dapat dilakukan selama 24 jam.Paket Kuota Ketengan dapat dikonsumsi sepanjang hari selama 24 jam.Maksimal pembelian paket yang sama adalah lima kali dalam satu periode masa aktif, terhitung dari aktivasi paket yang pertama.

Paket Kuota Ketengan dapat dibeli oleh seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan LOOP) secara nasional.

Jenis kuota apa saja yang akan saya dapatkan setelah aktivasi paket Kuota Ketengan?

Kamu dapat memilih melakukan aktivasi paket Kuota Ketengan untuk penggunaan sebagai berikut:
- Kuota Ketengan Facebook: Kuota akses aplikasi Facebook. Kuota Ketengan akan terkonsumsi terlebih dahulu ketika pelanggan mengakses aplikasi Facebook.

- Kuota Ketengan Instagram: Kuota akses aplikasi Instagram. Kuota Ketengan akan terkonsumsi terlebih dahulu ketika pelanggan mengakses aplikasi Instagram.

- Kuota Ketengan Youtube: Kuota akses aplikasi Youtube. Kuota Ketengan akan terkonsumsi terlebih dahulu ketika pelanggan mengakses aplikasi Youtube.

- Kuota Ketengan Utama: Kuota regular yang dapat dikonsumsi oleh pelanggan yang menggunakan USIM, handphone 4G, dan berada di wilayah jaringan 4G/3G/2G Telkomsel.

Apakah paket Kuota Ketengan berlaku satu harga di semua lokasi pembelian?

Tidak, harga paket Kuota Ketengan menyesuaikan lokasi di mana kamu melakukan aktivasi paket tersebut. Cek di *363# atau channel pembelian lainnya untuk mengetahui harga lebih lanjut.

Apakah paket Kuota Ketengan dapat berakumulasi dengan kuota paket lainnya?

Tidak, paket Kuota Ketengan tidak dapat berakumulasi dengan paket internet lainnya.

Bagaimana cara memastikan aktivasi paket Kuota Ketengan telah berhasil?

Kamu dapat menggunakan paket Kuota Ketengan setelah menerima SMS notifikasi pembelian paket internet, sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui:
- Menu Cek Status di *363#.
- Menu Cek Kuota Internet di *888#.
- Status menu di aplikasi MyTelkomsel.

Nah, itu tawaran Paket Kuota Ketengan dari Telkomsel. Jika kamu penasaran seperti apa sih paket kuota Ketengan? Ya silahkan diujicoba langsung sendiri. Untuk keterangan lebih lanjut dan lebih jelas lagi tentang Paket Kuota Ketengan dari Telkomsel dan bagaimana cara ikut memburu hadiah-hadiahnya, silahkan kunjungi telkomsel.com

#

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter