-->

Latihan Soal Tajwid Online PAIBP Kelas X Bab Mujahadah An-Nafs, Husnudhan, dan Ukhuwwah (PAIBP/Al-Quran Hadits Kelas 10 SMA/MA/SMK/MAK)

Latihan Soal Tajwid Online PAIBP Kelas X Bab Mujahadah An-Nafs, Husnudhan, dan Ukhuwwah (PAIBP/Al-Quran Hadits Kelas 10 SMA/MA/SMK/MAK). Pembaca MIOnline, berikut ini kami sajikan untuk Anda, khususnya siswa-siswi kelas X, Latihan Soal Tajwid Online. Soal-soal Tajwid Online kali ini dikhususkan pada pembahasan ayat-ayat Al-Quran yang berkaitan dengan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Bab Meniti Hidup dengan Kemuliaan yang membahas Mujahadah An-Nafs, Husnudhan, dan Ukhuwwah.
QS. Al-Hujurat ayat 12
Dengan Latihan Soal Online Tajwid ini Anda dapat melihat langsung hasil skor nilai yang didapat. Caranya mudah sekali.

Kerjakan soal-soal berikut, kemudian setelah selesai tinggal klik KIRIM/SUBMIT. Hasilnya nanti akan muncul setelah anda klik VIEW SCORE/HASIL/LIHAT HASIL.

Untuk kelancaran dalam mengerjakan soal-soal berikut ini kami sarankan untuk menggunakan browser Google  Chrome.  

Demikian postingan MIOnline tentang Latihan Soal Tajwid Online Kelas X SMA/MA/SMK/MAK Bab pembahasan Mujahadah An-Nafs, Husnudhan, dan Ukhuwwah. Semoga bermanfaat. Selamat berlatih dan selamat mengerjakan. Jangan lupa berbagi kepada yang lainnya. Agar manfaatnya semakin luas.

Materi pembahasan bab ini bisa dibaca pada postingan berjudul:

Materi dan Contoh Soal PAIBP Kelas X Bab VI Meniti Hidup dengan Kemuliaan  [Mujāhadah an-Nafs, Husnudhan, dan Ukhuwwah]   (PAIBP kelas 10 SMA/SMK/MA/MAK)

#

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter