-->

Cara Pasang Aplikasi Editor Photo/Gambar di Android

Cara Pasang Aplikasi Editor Photo/Gambar di Android

Cumaujicoba-Cara Pasang Aplikasi Editor Photo/Gambar di Android. Pembaca blog cumaujicoba.blogspot.com. Sharing kali ini saya mau bagi-bagi hasil dari otak-atik sendiri menggunakan Android yang saya punya. Setelah melihat teman-teman pada sharing atau upload photo atau gambar yang diberi tulisan semaunya sendiri. Atau kadang juga melihat photo asli yang sebenarnya tidak berkumis dan berjenggot serta berkacamata dan bahkan bertopi, saya jadi penasaan. Memang ngotak-atiknya memakai apa ya? Akhirnya saya temukan. Yang saya temukan kali ini adalah PicSay. Editor gambar yang cukup sederhana tapi lumayan. Mungkin karena saya memakai yang gratisan. Belum mencoba yang Pro alias yang bayar. Kan…kalau ada yang gratis kenapa mesti bayar? Hihihi… Lagian mereka yang ngasih gratis juga dapat uang dari iklan yang diselipin pada aplikasinya. Intinya, sama-sama untung alias tidak ada yang dirugikan. Betul apa betulll???

Tidak usah panjang kali lebar samadengan luas. Kita langsung saja mengulas tentang Cara Pasang Aplikasi Editor Photo/Gambar di Android (dengan aplikasi PicSay).

Pertama, tentu nyalakan dulu HP/Android Anda! Kalau masih mati alias off, ya ndak bisa. Hihihi…

Kedua, masuk ke menu Android. Terus cari Google Play Store.(Baca Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Play Store )

Ketiga, setelah masuk Google Play Store, ketik pada kolom pencarian kata kunci “PICSAY”, klik Buka atau SEARCH.

Nanti anda akan diarahkan ke macam-macam pilihan, PICSAY yang GRATIS dan yang BAYAR. Untuk ujicoba, saya sarankan pilih saja PICSAY yang gratis.




(Keterangan: pada PicSay gambar diatas tertulis TERPASANG karena di Android saya sudah terpasang aplikasi tersebut. Kalau belum tulisannya GRATIS. Nah anda pilih yang itu)


Keempat, setelah Anda memilih PICSAY yang gratis, nanti akan diarahkan ke menu INSTALL PicSay. 

Klik atu pilih saja OK/Yes alias INSTALL sekarang. Tinggal nunggu sampai selesai install nanti bisa langsung dipakai bila install aplikasinya sukses. Semalat ujicoba saja!

Untuk cara penggunaannya anda dapat membaca Cara Mengedit Gambar Dengan Picsay

#

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter